Tingkatkan Ibadah Anda Selama Bulan Ramadhan

      Comments Off on Tingkatkan Ibadah Anda Selama Bulan Ramadhan

Bagi umat Islam, Ramadhan adalah bulan penerimaan, pengampunan, dan pembebasan. Muslim percaya bahwa Allah (SWT) menganugerahkan bulan untuk mereka sebagai bonus untuk membebaskan jiwa yang berdosa. Itu sebabnya Anda perlu bekerja dan berdoa lebih keras untuk disampaikan selama bulan ini. Tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Bertahun-tahun, Anda terus membuat janji – untuk menyelesaikan bacaan Alquran (dari Baqara ke Naas) atau selalu mengamati tahajjud di malam hari atau untuk tidak pernah melewatkan shalat Tarawih. Namun, Anda tidak dapat memenuhi janji Anda – Anda terus gagal. Pergi umroh jika anda mampu, lihatlah paket umroh ramadhan untuk informasi yang lebih lengkap. Yang Anda butuhkan adalah beberapa langkah sederhana untuk membantu Anda meningkatkan Ibadah harian Anda selama bulan Ramadhan. Berikut langkah-langkahnya:

Berdedikasi

Anda harus berkomitmen untuk melakukan yang terbaik di bulan suci Ramadhan. Anda tidak bisa mengendurkan ibadah Anda, mengetahui sepenuhnya pahala yang ada di bulan di mana Alquran diturunkan.

Tetaplah Melakukan Kegiatan anda

Atur diri Anda. Buat daftar kegiatan yang harus dilakukan. Jika Anda memiliki 10 jam gratis, Anda dapat mengatur diri Anda sebagai berikut:

2 jam: untuk Qiyam-al-Layl

2-jam: untuk pembacaan Alquran

2-jam: untuk studi Al-Quran

1 jam: untuk permohonan

2-jam: untuk menghadiri Tafseer

1 jam: untuk bersosialisasi dengan teman dan tetangga

Bulan Ramadhan terlalu berharga; Anda tidak dapat membuang waktu Anda tanpa zikir. Ini juga baik untuk menetapkan beberapa tujuan (dari tonggak ibadah apa yang ingin Anda capai) selama bulan Ramadhan dan mencatat kemajuan Anda saat Anda melangkah maju. Ini akan memberi Anda semangat untuk beribadah lebih keras untuk mencapai tujuan Anda.

Tetap pada Jadwal Anda

Tetap berpegang pada daftar To-Do Anda. Jangan hanya menyusun rencana yang baik tentang bagaimana menjalankan hari Anda selama bulan suci remisi; Dengan segala cara, tetap berpegang pada proyek Anda. Rencanakan hanya untuk apa yang dapat Anda lakukan; jangan merencanakan tugas yang tidak bisa Anda lakukan. Buat konsep rencana sederhana dan langsung, dan ikuti setiap bagiannya.

Dengarkan Tafseer

Daftar “mendengarkan Tafseer” sebagai prioritas dalam program Anda. Menghadiri Tafsir di masjid lokal Anda sangat penting. Selain memberi Anda informasi terkini tentang hadiah dan keuntungan Bulan ini, menghadiri Tafseer juga mengajarkan Anda lebih banyak tentang bonus dan berkah Ramadhan. Anda tidak ingin melewatkan sore atau malam Tafseer di bulan suci Ramadhan.

Gadget

Oke, ini mungkin sulit bagi Anda, tetapi iPhone atau iPad Anda mungkin memberi Anda hadiah besar. Karenanya, jatuhkan Pemain MP, CD, Play Station, dan tablet itu dan luruskan fokus Anda pada Tuhan Yang Maha Pemurah. Jika berlangganan berlangganan satelit kabel atau Blackberry Anda, jangan khawatir tentang berlangganan. Film-film dan obrolan BB itu mengganggu upaya ibadah Anda. Hindari hiburan seperti itu di bulan suci dan bulan lainnya! Kunjungi website paket umroh akhir ramadhan jika anda ingin berangkat umroh.

Bulan Ramadhan adalah bulan paling suci bagi umat Islam. Ini adalah bulan berkah dan pembebasan di mana pintu-pintu Rahmat dibiarkan terbuka lebar untuk membebaskan siapa saja yang menginginkannya. Ibadah adalah kunci kami untuk pintu-pintu ini, dan itulah sebabnya kita perlu menyusun strategi keras dan mengorbankan blackberry kita untuk buah beri murni. Sementara bulan Ramadhan dibungkus dengan Laylat-al-Qadr, kita harus meningkatkan ibadah kita untuk menyaksikannya. Semoga Allah membantu kita. Amin.